Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




11 April 2009

Yehba


Yehba adalah satu dari berbagai banyak aplikasi chat yng mendukung Pesan instant untuk ponsel. Boleh juga aplikasi kamu download karena melihat begitu banyak yang di dukung oleh program ini.

Ada 2 jenis program yang dapat digunakan, yaitu program symbian (khusus yang memiliki sistem operasi symbian) dan program java, yang dapat digunakan untuk semua sistem operasi (secara teori memang begitu, yang didukung / instal J2ME).

Syarat utama untuk menggunakan Yehba pada ponsel adalah mereka yang mendukung GPRS, koneksi yehba selalu menggunakan GPRS, jika tidak, silakan set pertama G.

Berikut ini adalah jenis program, yaitu:

  • YehBA ver 2.0 for Symbian
dapat didownload di sini YehBA-1.0.6s.SIS
  • YehBA * lite
dapat didownload di sini YBLite.jar

  • YehBA* Classic

Bagi mereka yang tidak memiliki ponsel yang tidak disebutkan di sini, coba gunakan Yehba Jawa, yang sudah mendukung J2ME.

Pada mulanya, pertama mendaftarkan nomor telepon, masukkan nomor penuh harus menggunakan 62 bukan angka 0 (nol), di samping itu Anda juga harus mengisi password dan email yang sedang aktif. Setelah Anda terdaftar dan masuk ke server yehba, Anda bisa memasukkan account yahoo dan MSN (bisa online secara bersamaan antara yahoo dan MSN), dan kemudian masukkan password Anda.

Menu untuk memasukkan yahoo atau MSN dapat diliat pada menu SelectIMlist dapat Tambahkan ke mendaftar atau Login untuk online.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails