Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




05 Februari 2009

How to Chat by Nimbuzz Mobile

Pada postingan yang lalu telah dikit dibahas tentang nimbuzz, kali ini kita bakal membahas gimana cara chatting dengan Nimbuzz di Hp. Pertama kamu mesti dowload Nimbuzz dulu ke hp kamu, lalu memasangnya. Lihat di posting Nimbuzz

Selanjutnya, kamu kudu punya cukup pulsa di hp kamu, minim gopek:)udah bisa( kalo pake IM3 N Pastikan juga GPRS dah aktif.

selanjutnya, buka aplikasi Nimbuz, lalu daftarkan username and password, yang bakal kamu gunakan terus kalo login ke Nimbuzz. Kalo kamu udah punya akun di Nimbuzz tinggal login aja. tunggu sampai tampilan halaman Nimbuzz muncul

akan muncul menu Nimbuzz, kalo kamu download versi terbaru kamu bakal temui fitur baru yaitu tampilan foto kamu, lalu chat room, phonebook, dan semua daftar teman kamu. Untuk menambahkan daftar kontak teman, pilih opsi lalu kontak, tambah kontak.

Kalo kamu punya banyak teman di YM tinggal pilih akun Yahoo, masukkan username teman kamu. Namun kamu perlu login dulu ke Yahoo Account melalui Nimbuzz, masukkan username kamu and Password, maka kalo udah akun YM aktif maka kamu bakal melihat teman teman YM kamu ada di daftar kontak Nimbuzz. Dengan cara yang sama lakukan dengan Gtalk, dan lain lain.

Untuk memulai chat, pilih salah satu teman kamu, pilih opsi lalu mulai chatting, ketik pesan lau kirim ke teman kamu. Kalo dia sedang online kemungkinan langsung di balas. Kalo pingin chat dengan teman lain dua atau lebih, pilih opsi lalu pilh Kembali Ke Daftar Konta, lalu pilih teman lain untuk chat dan seterusnya.

selain itu kamu juga chat dengan pengguna Nimbuzz, dengan cara chat di Chat Room, pilih Chat Room, lalu pilih salah satu, Tampilkan Semua Room, Cari Room, kamu tinggal pilih salah satu Room untuk Chat. lalu mulai chat di Chat room. Kalo pingin chat pribadi pilih Opsi, lalu Tampilkan Semua Pengguaa, plih salah satu nama, lalu pilih Mulai Chatting, kirim pesan dah.

Untu jelasnya lagi silakan baca Help tentang Nimbuzz di Hp kamu.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails