Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




28 Januari 2009

Nimbuzz

Nimbuzz merupakan salah satu program chat yang paling disukai saat ini terutama bagi kamu yang demen chat lewat hp. Program ini diperuntukkan bagi hp symbian baik versi lama atau versi terbaru.

Melalui program chat ini kita bisa chat hanya dengan satu daftar kontak karena program ini medukung lumayan banyak jaringan chat seperti Yahoo, Gtalk, MSN, ICQ, AIM, bahkan sampai jaringan social untuk mencari teman seperti Myspace dan mungkin akan berkembang ke Friendster atau Facebook.

Melalui program ini kita juga bisa mengirim file ke teman chat kita, bisa photo, musik, bahkan video. Jika kamu belum ada photo di hp kamu, kamu juga bisa kirim photo lewat fasilitas Kirim Photo, dengan cara langsung menjepret gambar kamu lalu kirim, langsung dah terkirim ke teman kamu.

Selain chat lewat jaringan-jaringan yang udah disebut tadi kamu juga bisa chat lewat Nimbuzz sendiri, dengan catatan terlebih dulu kamu perlu mendaftar ke Nimbuzz. Kamu bakal dapet username ama password yang akan digunakan untuk login kejaringan Nimbuzz.

Setelah kamu dapet username n password, kamu bisa masuk ke chat room khusus pengguna program ini. Selain kamu, juga bisa melacak lokasi di mana teman kamu berada pada saat dia chat ama kamu, dengan catatan kamu n teman chat kamu mau berbagi lokasi dengan mensettingnya terlebih dahulu. Menarik bukan, kalau temen-temen mau chat dengan Nimbuzz silakan ikuti link berikut ini untuk mendownloadnya.

Download di Sini

3 komentar:

Anonim mengatakan...

pertamax, wah asik nih, coba ah pake hp. mohon izin untuk mendownload aplikasi ini ya!!!

Unknown mengatakan...

wah bagus ...gmn cara bustnys....
sjsri dong....

FAHRU ROSYID Wuluhan mengatakan...

seting agar bs kirim dan terima foto gmn ?

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails