Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




21 Juni 2011

Telfree Mobile

Telfree Mobile adalah aplikasi mobile berbasis telepon yang dapat dengan mudah mengatur pada setiap handset yang kompatibel. Setelah itu aktif di ponsel, Kamu akan dapat berbicara, chatting, SMS, dan mengirim dan menerima email, semua dari ponsel.

Telfree Mobile tersedia pada platform berikut:

iPhone
Nokia Smartphone
Android (segera hadir)
Windows Mobile

Dengan fitur teknologi push yang inovatif,dengan aplikasi ini kamu bisa Pertama-tama, dapat mengirim email dari kotak masuk kamu langsung ke ponsel. Itu berarti bahwa setiap kali email tiba di kotak masuk, Push Email Telfree itu akan langsung mengirimkannya ke ponsel. Kamu akan dapat membaca dan merespon email langsung dari ponsel.

Kedua, bisa menjembatani kesenjangan antara online dan offline. Kamu bisa mengirim pesan ketika mereka sedang offline. kamu juga akan selalu menerima SMS dari kontak Telfree menggunakan layanan SMS Push (yaitu, SMS yang dikirimkan kepadamu lewat Telfree dari pengguna Telfree lainnya).

Cukup mendaftar sebagai pengguna untuk mendapatkan Web Telfree. Setelah mendaftar, kamu dapat men-download Telfree Mobile untuk ponselmu. atau ikuti link berikut:



Nokia Symbian


Windows Mobile

I-Phone

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails