Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




18 April 2011

WhatsApp

Messenger WhatsApp adalah aplikasi yang memungkinkan Kamu untuk bertukar pesan tanpa harus membayar untuk SMS. WhatsApp Messenger tersedia untuk iPhone, BlackBerry, Android dan Nokia.

Telepon-telepon tadi bisa saling kirim pesan satu sama lain karena WhatsApp Messenger menggunakan internet yang sama yang Kamu gunakan untuk email dan browsing web, oleh karena itu, tidak ada biaya untuk pesan dan kamu tetap bisa berhubungan dengan teman-teman Kamu
Selain kirim pesan iPhone, Android dan BlackBerry , WhatsApp pengguna Messenger dapat saling mengirim gambar, video dan audio.

WhatsApp hanya bekerja di antara pengguna yang memiliki aplikasi ini , jadi setelah Kamu mendownload WhatsApp, pastikan untuk menggunakan fitur "Beritahu Teman" untuk berbagi App dengan teman-teman dan kontak dalam buku alamat Kamu.

Sementara itu, Messenger WhatsApp untuk Android 2.x dan untuk Nokia Symbian S60 sekarang dalam masih dalam versi beta.

Mengapa harus Whatsapp?

• Gratis satu tahun: Setelah Kamu dan teman Kamu download aplikasi, Kamu dapat menggunakannya untuk chatting sebanyak yang Kamu inginkan. Kirim juta pesan sehari ke teman Kamu gratis! ( 1 tahun) WhatsApp bisa menggunakan koneksi Internet 3G/EDGE atau Wi-Fi bila tersedia.

• MULTIMEDIA: Kirim Video, Gambar, dan Voice ke teman-teman dan kontak Kamu.

• GROUP CHAT: Nikmati percakapan grup dengan teman kontak Kamu.

• TANPA BEBAN INTERNASIONAL: Sama seperti halnya untuk mengirim email internasional, tidak ada biaya untuk mengirim pesan internasional. Ksmu bisa chatting dengan teman Kamu di seluruh dunia selama mereka telah memiliki WhatsApp.

• Tanpa PIN dan username: Mengapa harus repot-repot lagi mengingat PIN atau nama pengguna? WhatsApp bekerja dengan nomor telepon Kamu, seperti SMS terintegrasi sempurna dengan buku alamat yang ada di telepon.

• TIDAK PERLU LOG IN / OUT: Tidak ada kebingungan lebih lanjut tentang log off dari computer. Dengan push WhatsApp kamu bisa selalu online.

• TIDAK PERLU ADD Buddies: Buku Alamat digunakan secara otomatis menghubungkan Kamu dengan kontak Kamu. Kamu kontak yang sudah memiliki WhatsApp Messenger akan secara otomatis ditampilkan di bawah Favorit, mirip dengan daftar teman. (Kamu tentu saja akan dapat selalu mengedit Favorit dengan cara apapun yang Kamu suka)

• OFFLINE PESAN: Bahkan jika Kamu sedang offline, WhatsApp akan menyimpan pesan Kamu secara offline sampai Kamu membuka pesan tadi.

• STATUS: Gunakan fitur status WhatsApp untuk memberitahu kontak Kamu jika Kamu sibuk, dalam rapat, di gym, atau available untuk mengobrol.

• FITUR LAIN: Berbagi lokasi, kontak, Custom wallpaper, Landscape mode, dll.

download for Nokia Symbian

download for Blackberry

download for Android

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails