Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




03 Agustus 2010

IM-Ku

IM-ku adalah aplikasi chat yang memungkinkan semua ponsel berbasis Java dari beragam merek dan tipe dapat berkomunikasi dengan jaringan GPRS semua operator GSM.

Dengan Aplikasi IM-ku kamu bisa menambah teman/kontak dengan menggunakan nomor ponsel kamu saja. Jadi, tidak seperti aplikasi chat lain yang terlalu ribet daftar membuat account, PIN/password, dan menghapal PIN sebagai user ID.

Kini kamu tidak perlu ribet untuk chatting. Bila kamu sudah menginstal aplikasi ini di ponsel, maka semua nomor teman/relasi/sahabatmu yang ada di phonebook bisa di-add untuk ber-chatting-ria.


Selain itu, IM-ku memiliki fitur utama untuk berkirim pesan seperti teks, gambar, dan suara langsung dari ponsel. Kamu juga bisa mengundang teman-teman kamu berdiskusi dalam fitur konferensi.

Ayo, gabung di IM-ku untuk kemudahan chatting di ponsel, bisa kirim gambar dan suara pula.Nah! berminat dengan Aplikasi Chatting tersebut? Coba aja!Oh ya, bagi kamu yang ingin mendownload aplikasi ini, bisa dari Ponsel kamu masing-masing,

Blackberry


Elzio

HTMobile

Ivio

KTouch

nokia

Skybee Mobile SPC Mobile

XP MobileJava Signed VersionJava Unsigned Version




0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails