Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




22 Mei 2010

MOZAT

Mendengar kata Mozat sekilas mirip dengan nama seseorang ya, Mosses, eh salah ye, yang bener ini nama salah satu aplikasi chat yang memiliki fitur-fitur lengkap seperti Nimbuzz dan Morange.

Cari punya cari, ternyata aplikasi ini wujud reinkarnasi dari pada aplikasi chat Morange V, jadi merupakan perkembangan dari Morange V. Tahukan Morange V yang terkenal dengan fitur push email..?untuk jelasnya lihat postingan Morange V di halaman lain blog ini.

Karena masih keluarga Morange V maka interfacenya masih menganut versi lama, hanya saja ada beberapa fitur tambahan yang disuntik ke dalam aplikasi ini, terutama chat di facebook dan fitur tweetter.

apa aja yang dapat kamu lakukan di Mozat?

Sayings:

pertama kamu bisa kirim shout atau sayings kalau di facebook istilah update-an. untuk memulai aktifitas kamu di aplikasi chat ini.

Poke:

dan ternyata di Mozat juga ada POKE kaya di facebook untuk mencolek teman lho,

Friends:

selain itu kamu dengan mudahnya mencari teman baru dan mengatur daftar friend di fitur friends.

  • IM

    Yang berikutnya tentu saja dengan Mozat kamu dapat chat dengan teman-teman yang berada di daftar teman kamu. Untuk aplikasi ini kamu bisa chat lewat yahoo, google, icq dan aol.

  • Email

    selain itu kamu juga bisa chat dengan user lain di chat room! Dan satu fitur yang tidak ketinggalan adalah layanan Push Email. kamu bisa membaca email langsung dari aplikasi dengan terlebih dulu log in dulu dengan username dan password emailmu

  • Read

    selain kedua tadi kamu juga bisa tahu update dari berita-berita dari situs mozat

Bosan dengan chat melulu? tenang di Mozat kamu bisa main game online juga lho ada berapa game tinggal pilih. Satu yang hapir lupa, photo! nah di sini kamu bisa berbagi foto ke teman-temanmu , and langsung aja upload ke the circles istilah tempat pengimpanan foto hasil upload kamu.

yang terakhir ni yang lebih canggih kamu bisa menanamkan aplikasi tambahan di mozat, bisa aplikasi atau game, asyik ya, nah! jangan tunggu lama, langsung aja kamu download apliakasinya.

Java

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails