Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




28 April 2010

Snaptu

Bagi yang berhobi mengupdate status facebook atau twitter, kini ada applikasi handphone yang membantu teman-teman update status di facebook atau twitter, sebagai alternative update status di mobile web.

Snaptu
adalah layanan aplikasi handphone yang bisa digunakan di handphone berbasis java,symbian atau smartphone. Dibandingkan dengan aplikasi lainya seperti opera mini, snaptu memberi tampilan yang lebih bagus, mudah digunakan dan simple.

Kelebihan lain dari snaptu adalah disini kita tidak hanya bisa berfacebookan dan twitteran saja. Dengan aplikasi Snaptu ini kita juga bisa berlangganan berita,blog, melihat cuaca dan lain2. Snaptu mungkin lebih tepatnya digunakan untuk kamu yang suka berRSS ria. Sehingga kamu akan selalu update dan tidak ketinggalan berita. Selain itu anda juga bisa menshare berita ke facebook atau twitter anda langsung dari snaptu.

Dengan Tampilan widget yang cukup menarik, kamu bisa mengakses Facebook, Twitter, Google Calender, Picasa, Flickr, Berita Terupdate dari BBC News bahkan sampai kepada London Youtube dan Update Skor Liga Inggris dan Sepakbola mancanegara lainnya dalam aplikasi ini.

Dengan Snaptu kegiatan berfesbuk anda akan lebih menarik, apalagi sekarang Snaptu resmi menjadi aplikasi Facebook.Kamu bisa mengupdate status sendiri ataupun melihat status friend, plus juga melihat daftar friend sampai profile kita sendiri. Begitu juga kita bisa mengakses Twitter, Picasa sampai Flickr anda lewat Snaptu.

Tak hanya kegiatan social networking, Snaptu juga menawarkan update berita terbaru mulai BBC News Reader, Detik News, Kompas, Reuteur, Vivanews, Yahoo dan berbagai channels yang bisa anda tambahkan ke widget Snaptu anda.

Bahkan Kamu tidak akan ketinggalan skor setiap pertandingan di Liga Inggris, Liga Italia sampai Liga Spanyol karena di Snaptu telah disediakan juga Widget Live Football Score yang menyajikan informasi skor terbaru dari pertandingan sepakbola sampai kepada Jadwal Pertandingan yang bisa kamu ikuti, cukup lengkap dan tentunya terus uptodate.

Kekurangan snaptu adalah dengan kondisi tidak ada pengaruh koneksi, snaptu kalah kenceng sama opera mini 5 beta dalam hal kecepatan akses. Selain itu di snaptu juga belum mengaplikasikan sistem “tab” sehingga kita harus satu2 membuka aplikasi2 yang disediakan.

Untuk penggunaan facebook mobile, lebih nyaman dengan opera mini 5 karena ada layanan notifications yang di snaptu tidak ada. Namun untuk masalah tampilan snaptu lebih oke kok.



Downlaod Jar

3 komentar:

Anonim mengatakan...

halow, saya barusan mencoba download snaptu, install dihp tentunya dan bisa berjalan dgn baik, tapi apa bisa ga ya ditambahin software agar facebooknya bisa chat sekalian spt di pc/laptop.
begitu thank's so much lah

Ryan Eka Saputra, mengatakan...

Snaptu aplikasi buat Update status dah sejenisnya, kalau buat chat disarankan pakai aplikasi chat yang mendukung chat di facebook, seperti eBuddy,dan Mig33

Anonim mengatakan...

jadi, kalo kita membuka aplikasi snaptu? kita harus buka aplikasi java lagi ya gan? apa gak bisa? aplikasi snaptu nya langsung muncul di desktop menu utama di hp kita?? jadi, kita langsung klik snaptunya, bisa langsung masuk ke browsernya

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails