Ingin Pulsa Gratis?Klik Link Berikut dan Ikuti Programnya




10 Mei 2009

Trutap

Trutap adalah aplikasi untuk jejaringan gratis dimana kamu dapat menemukan teman-teman, chat di IM (misalnya Yahoo, MSN, Google Talk, Facebook) dan berbagi cerita & foto - semua dari ponsel kamu.

Trutap adalah aplikasi Java gratis yang setiap orang dapat mendownload ke ponsel mereka.

Trutap free , tapi jaringan telepon mungkin akan mengenakan biaya untuk menggunakan internet di ponselm

Bila kamu men-download Trutap trutap akan selalu memberikan versi terbaru yang tersedia untuk ponsel kamu. Kamu dapat memeriksa ini pada halaman Pengaturan Bantuan atau. Jika kamu punya versi lama, kamu akan diberitahu maka kamu dapat melakukan upgrade.

Trutap bekerja pada kebanyakan ponsel.

Jika kamu mengganti semua telepon kontak dan pesan kamu akan tetap ada di Trutap! kamu hanya perlu men-download Trutap ke telepon kamu yang baru.

Go to Search dan masukkan nama, lokasi, usia atau kepentingan orang (atau orang) yang kamu inginkan. kamu dapat melihat profil mereka, mereka mengirim pesan dan menambahkannya sebagai salah satu kontak.

kamu dapat mengundang teman untuk bergabung Trutap menggunakan tombol kiri pada homepage. Untuk mengundang semua teman-teman Anda, pergi ke Kontak dan pilih 'menambahkan kontak'.

Bila kamu telah menambahkan kontak kamu pihak trutap akan meminta kamu untuk mengundang mereka. Atau kamu dapat mengundang kontak email kamu ke dalam menandatangani www.trutap.com.


Trutap bekerja di manapun di dunia, tetapi jika kamu bepergian ke luar negeri kamu harus memastikan bahwa pengaturan dan rencana telepon memungkinkan kamu untuk terhubung ke Internet di luar negeri.

silakan download aplikasi ini di sini

download trutap

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails